Tempat Liburan Mewah Favorit Selebriti Dunia

Gstaad Swiss

Gstaad Swiss

Mau tahu tempat liburan mewah yang menjadi favorit selebriti dan kalangan kelas atas dunia. Artis kenamaan seperti Julia Roberts, Brad Pitt atau David Beckham melenggang santai bersama turis-turis lainnya di berbagai destinasi wisata eksklusif ini.

Asal tahu saja, privasi adalah kemewahan dan selebriti dunia sangat menikmati liburan yang penuh dengan ketenangan bersama keluarga mereka.

Setidikitnya ada lima destinasi wisata berkalas yang selalu ramai dikunjungi oleh selebriti dunia. Tempat-tempat itu adalah ; Cote d’Azur – Prancis, Ibiza – Spanyol, Wakaya – Fiji, St Barts – Karibia, dan yang sangat kesohor tentu saja Gstaad, Swiss.

Nah kali ini liburanmewah.com akan mengulas tentang kemewahan dan daya tarik Gstaad di Swiss. Untuk destinasi glamor lainnya akan kami bahas pada artikel yang lain.

Sekilas tentang Gstaad, Swiss

Gstaad adalah desa bebas mobil yang terkenal sangat ramah. Tempat ini merupakan kawasan yang sangat menyenangkan untuk berbagai kegiatan olahraga salju. Maklum Gstaad terletak pada ketinggian antara 1.000 dan 1.400 meter.

Inilah destinasi favorit para jetsetter dan traveler kelas atas dunia. Meski demikian sebetulnya Gstaad sendiri adalah sebuah desa kecil di wilayah selatan Swiss dan sudah terkenal sebagai resort ski untuk kalangan atas.

Gstaad merupakan salah satu daerah ski terbesar di pegunungan Alpen. Bagian tengahnya memiliki balkon indah yang dibatasi oleh berbagai toko, restoran, galeri seni, dan hotel-hotel mewah. Berbagai label kenamaan dunia seperti Louis Vuitton, Hermes, Chopard, Brunello Cucinelli, Prada, Moncler, Ralph Lauren, dan Cartier memiliki outlet sendiri di tempat ini.

Ya, Swiss memang terkenal sebagai ‘negara mahal’. Berbagai pesta mewah kelas atas dan deretan butik ternama menghiasi jalanan utama. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama Gstaad.

Sejarah Gstaad

Menurut legenda penduduk setempat, dahulu kala saat Tuhan menciptakan dunia, Dia sempat beristirahat sejenak. Nah, jejak tangannya membentuk wilayah Saanenland. Lima jari-Nya membentuk lembah, dengan Gstaad meringkuk di tengah-tengah-nya.

Gstaad Menjadi pusat berbagai event berkelas

Lebih dari seribu acara budaya dan olahraga diselenggrakan bagi para pengunjung setiap tahun, termasuk acara top dengan reputasi internasional. Selain itu, Anda akan menemukan hotel mewah dan kerkelas, lengkap dengan fasilitas belanja yang luar biasa.

Wilayah ini memang sangat terkenal dikalangan wisatawan dunia. Ketenangan dan berbagai unsur kemewahan menjadikan Gstaad, sebagai salah satu tujuan liburan paling terkenal di kalangan traveler kelas atas dan selebriti dunia. Wajar jika liburan di Gstaad juga mememiliki tingkat prestise yang tinggi. Reputasinya juga telah diakui sebagai kiblat modis untuk jetsett global.

Gstaad bisa ditempuh sekitar dua jam perjalanan dari Jenewa atau Zurich di perbatasan antara Bernese Oberland dan Vaud Alpes, Swiss.

Pusat Kawasan Hotel Mewah
Tempat ini juga menawarkan berbagai hotel mewah yang sudah sangat terkenal di antaranya adalah Grand Hotel Park, The Alpina Gstaad, Gstaad Palace, Grand Hotel Bellevue, Hotel Arc-en-ciel, Hotel Olden, dan Posthotel Rössli.

Kawasan ini memang menjadi pusat untuk hotel berbintang 5. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kerajaan terkenal dan tamu-tamu dari dunia perfilman, seni, olahraga dan para pebisnis kelas atas.

Nama-nama seperti Louis Armstrong dan Aga Kahn, Elizabeth Taylor, Sophia Loren dan Roger Moore. Grace Kelly, John Travolta, Roman Polanski, Ursula Andress dan Roger Federer berkunjung ketempat ini untuk menikmati suasana tenang dan damai di Gstaad.

Nah, itulah sekilas gambaran tentang Gstaad, Swiss. yang menjadi salah satu destinasi favorit kalangan selebriti dan kelas atas dunia. Tertarik untuk menikmati liburan mewah di Gstaad, Swiss ?.