Aksesoris Yang Wajib Anda Bawa Ketika Traveling

BostravAksesoris traveling adalah item penting yang harus dibawa saat melakukan perjalanan. Traveling tidak hanya penting untuk membawa pakaian, perbekalan, dan juga alat mandi. Dibandingkan dengan pakaian, justru biasanya kebutuhan untuk membawa gadget, uang, charger, dan survival kit memakan lebih banyak ruang di dalam tas.

Untuk menyimpan barang-barang tersebut tentu dibutuhkan wadah-wadah yang pas agar tidak berantakan sehingga lebih mudah untuk diambil.

Aksesoris-saat-TravelingAksesoris traveling juga bisa menambah gaya penampilan traveling Anda menjadi lebih oke meski sebenarnya Anda melakukan perjalanan dengan budget yang minimal.

Berikut adalah beberapa aksesoris wajib yang Anda bawa saat traveling baik di dalam maupun di luar negeri.

Travel Bag via philandteds.com
Travel Bag via philandteds.com

Travel Bag

Salah satu travel bag yang biasa digunakan adalah koper karena koper mudah digunakan, bisa membawa lebih banyak barang, dan aman terutama karena bahannya yang berkualias dan dikunci dengan menggunakan sistem kunci khusus. Koper cocok digunakan jika Anda melakukan perjalanan di wilayah kota sehingga Anda cukup tinggal menarik koper yang memiliki roda di bagian bawahnya.

Travelling-Bag-Design
Travelling-Bag-Design

Harga travel bag ini berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 6.500.000 dengan berbagai merk baik merk terkenal maupun merk lokal.

Mencari tas koper yang berkualitas tidak harus mahal, Anda bisa mendapatkan tas koper murah tetapi dengan daya tahan yang kuat dan kualitas yang bagus. Koper yang kuat adalah koper yang tahan banting karena sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak petugas penerbangan yang meletakkan tas koper di dalam bagasi dengan cara dilempar-lempar.

Untuk mendapatkan koper yang berkualitas, Anda bisa mendatangi toko jual travel bag dan meminta rekomendasi pramuniaga untuk mencari yang sesuai kebutuhan Anda.

Travel wallet Via Panduanwisata.id
Travel wallet Via Panduanwisata.id

Travel Pouch

Travel bag satu ini bentuknya kecil dan biasanya digunakan untuk menyimpan perlatan atau perlengkapan yang kecil-kecil. Bisa digunakan untuk menyimpan peralatan listrik seperti charger hp, kabel data, mp3 player, charger portable dan lain sebagainya. Atau bisa juga travel pouch digunakan untuk menyimpan peralatan mandi atau perlengkapan make up.

Bahkan saat ini juga dijual travel pouch untuk menyimpan hewan kesayangan Anda seperti hamster, marmot, bahkan reptile. Pilihlah pouch yang kedap air agar benda yang disimpan di dalam bisa terlindung bila tidak sengaja kena tumpahan air atau terkena air hujan.

travel pouch via aliexpress.com
travel pouch via aliexpress.com

Travel Wallet

Anda pasti pernah mengalami ribetnya mencari passport atau susahnya mengeluarkan surat-surat dokumen penting karena disiman di dalam koper atau backpack padahal penerbangan sebentar lagi akan lepas landas. Dengan travel wallet tidak ada lagi yang namanya terburu-buru atau bingung mencari letak passport atau tiket.

Travel wallet didesain untuk bisa menyimpan passport, surat penting termasuk tiket dan kartu identitas serta SIM, kartu kredit dan ATM, dan tentu saja uang tunai. Beberapa desain travel wallet juga dilengkapi dengan wadah untuk pulpen kecil sehingga ketika Anda harus mengisi data dokumen tidak perlu repot mencari pulpen ke sana kemari.

traveling_stylish via detik travel
traveling_stylish via detik travel

Travel wallet dengan bahan kulit adalah dompet dengan kualitas terbaik karena bahan ini kuat dan tidak mudah rusak termasuk jika terkena air.

Ukuran dompet khusus traveling ini juga biasanya pas di kantong Anda sehingga tidak perlu dimasukkan ke dalam tas lagi. Membawa-bawa travel wallet ke mana pun Anda pergi akan membuat perjalanan Anda semakin praktis dan aman. Dapatkan dompet ini di toko jual travel wallet kemudian pilihlah sesuai dengan warna favorit dan kebutuhan Anda.