Paket Liburan Mewah Ala Selebriti Dunia

Mau menikmati liburan mewah ala selebriti papan atas dunia?. Beberapa waktu yang lalu, dalam rangka menyambut perhelatan bergengsi itu, sebuah biro perjalanan menawarkan paket liburan super eksklusif.

Paket wisata super eksklusif ini menawarkan pelayanan mewah: hotel bintang lima dengan pengawal pribadi.

Berikut adalah rincian kemewahan yang bisa Anda nikmati dengan paket wisata berkelas ini. Tiba di bandara, sopir dengan mobil mewah sudah siap untuk menjemput kedatangan Anda.

Sampai di hotel, Anda disambut dengan karpet merah nan eksklusif. Anda akan ditempatkan di The White House, villa dengan enam kamar dengan pemandangan laut yang amat menawan.

Villa tersebut dilengkapi dengan sopir, pembersih, pembantu rumah tangga, dan penjaga keamanan berpengalaman.

Selama empat hari, Anda akan didampingi dua asisten pribadi. Sebagaimana kehidupan selebriti, Anda juga ditemani penata gaya, penata rambut, perias wajah, dan pengawal profesional.

Staf hotel juga bersiaga untuk Anda selama 24 jam sehari. Kapanpun butuh, Anda tinggal memanggil. Lebih dari itu, masih ada fasilitas transportasi luar biasa: helikopter pribadi dan pilihan mobil mewah.

Paket liburan yang ditawarkan juga sudah termasuk jadwal perjalanan mengesankan. Anda akan diajak naik helikopter ke teluk Cannes dan Monaco. Di dalam villa, juga ada bioskop mini pribadi untuk Anda.

Soal makanan, Anda pun tak perlu khawatir. Sudah ada koki VIP yang akan memanjakan lidah Anda.

Selain itu, Anda juga berkesempatan menghadiri Cannes International Film Festival. Paket sudah menyiapkan tiket khusus untuk Anda. Di sana, Anda akan bertemu selebriti dunia.

Seakan belum cukup, Anda juga boleh “bermain-main” dengan perhiasan berlian. Sepaket cincin, anting, kalung, dan gelang seharga Rp19,5 miliar siap membuat hari Anda benar-benar berkilau.

Menurut Daily Mail, untuk menikmati Paket Liburan Mewah Ala Selebriti Dunia lengkap seluruh fasilitas seuper eksklusif tersebut, harga paket dibanderol £275,350 atau sekitar Rp5,4 miliar.

Oliver Bell, pendiri Oliver Travels yang menawarkan paket eksklusif itu mengatakan, meski tidak semua tamu mengisi halaman Vogue atau Vanity Fair, mereka tetap diperlakukan sebagai VIP. Travel yang didirikan oleh Oliver Bell ini memang sudah berpengalaman melayani tamu istimewa selama bertahun-tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *