Jln Malioboro, Surganya Wisata Belanja Jogja

Anda suka wisata belanja ?. Belanja berbagai barang-barang unik, antik dengan harga yang murah tentu sangat menyenangkan. Kawasan Maliboro adalah surga belanja, dimana Anda bisa melakukan tawar-menawar berbagai oleh-oleh khas Jogja, seperti batik, bakpia, aneka kerajinan serta berbagai kerajinan hingga barang-barang unik dari Yogyakarta.

Tidak hanya sebagai kawasan belanja, Malioboro bisa dibilang sebagai kawasan ikonik di Jogja. Tempat dimana berbagai event, pertunjukan seni, tempat bersantai, deretan hotel dan penginapan, mal, terpusat dikawasan ini.
Sungguh, wisata Jogja akan terasa kurang lengkap tanpa mengunjungi kawasan Maliboro jogja ini. So, pastika Maliboro, masuk dalam salah satu destinasi wisata yang ada dalam Paket Wisata Jogjakarta yang Anda ikuti.
Seperti dikutip dari laman wikipedia, Jalan Malioboro adalah nama salah satu jalan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke perempatan Kantor Pos Yogyakarta. Malioboro merupakan daerah yang tidak terlupakan untuk dikunjungi dalam Paket Tour Jogja.
Secara keseluruhan terdiri dari Jalan Pangeran Mangkubumi, Jalan Malioboro dan Jalan Jend. A. Yani. Jalan ini merupakan poros Garis Imajiner Kraton Yogyakarta.

Terdapat beberapa obyek bersejarah di kawasan Malioboro Jogja ini, antara lain ; Tugu Yogyakarta, Stasiun Tugu, Gedung Agung, Pasar Beringharjo, Benteng Vedeburg dan Monumen Serangan Oemoem 1 Maret.

Jalan Malioboro sangat terkenal dengan para pedagang kaki lima yang menjajakan kerajinan khas jogja dan warung-warung lesehan di malam hari yang menjual makanan gudeg khas jogja  serta terkenal sebagai tempat berkumpulnya para Seniman-seniman-seniman yang sering  mengekpresikan kemampuan mereka seperti bermain musik, melukis, hapening art, pantomim dan lain-lain disepanjang jalan ini.

Anda dapat menikmati wisata belanja hingga seharian di kawasan belanja maliboro Jogja. Hubungi Mitra Wisata sekarang untuk mendapatkan penawaran paket wisata Jogja terbaik. Tersedia juga paket wisata Belitung dan sewa mobil di Bangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *