Jenis Tas Perjalanan untuk Liburan

Libur panjang sudah dekat, moment lebaran merupakan moment yang ditunggu tunggu banyak orang karana ketika lebaran tiba orang orang dapat melakukan liburan jauh karena waktu libur yang panjang.

Ketika berlibur anda tentunya harus mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk liburan, jika anda merencanakan liburan ke tempat yang lumayan jauh anda harus mulai mengecek barang barang traveling anda seperti Bagasi dan Tas Perjalanan.

Aksesoris Traveling utama bagi anda yang suka melakukan penjelajahan lokasi wisata. Jika anda tidak memilikinya inilah saatnya anda mulai melakukan perburuan untuk Aksesoris Traveling anda. Seperti Bagasi dan Tas Perjalanan adalah peralatan yang penting untuk perjalanan anda.

Jika anda ingin membeli peralatan traveling seperti Tas Perjalanan anda harus tahu persis kemana anda akan pergi. Karena untuk pergi ke lokasi wisata yang berbeda anda tentunya membutuhkan Bagasi dan Tas Perjalanan yang berbeda. berikut ini merupakan ulasan mengenai berbagai tas perjalanan

Tas Carrier
Jika anda akan bepergian kea lam tas Carrier adalah tas yang tepat untuk anda bawa sebagai tas Traveling. Tas carrier disebut juga dengan tas ransel. Tas ransel yang baik adalah tas yang sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.

Yang paling penting dari sebuah tas carrier atau tas ransel adalah bantalan punggung, hal ini disebabkan karena tas ransel atau tas carrier memiliki fungsi untuk membawa barang barang persediaan anda, seperti makanan dan alat tidur, tas carrier atau tas ransel memang khusus dirancang bagi anda yang ingin melakukan traveling di alam dan di pegunungan sehingga anda membutuhkan banyak barang bawaan untuk bertahan hidup.

Jika anda sudah memiliki tas ini anda perlu juga mempelajari cara packing yang benar. Cara menata barnag atau packing yang benar adalah dengan meletakkan barang yang ringan di bawah dan barang yang berat di atas. Hal ini bertujuan supaya anda tidak mengalami sakit punggung saat membawa barang barang anda. untuk perjalanan singkat anda hanya perlu membawa tas ransel yang berukuran 30 liter hingga 40 liter.

Jika anda ingin melakuakn perjalanan panjang anda bisa memilih tas ransel yang memiliki kapasitas 50 Liter.

Tas Day pack
Tas day pack adalah sejenis tas Carrier dengan ukuran yang lebih kecil. Tas ini memiliki ukuran dari 18 liter hingga 24 liter. Day pack ditujukan untuk menyimpan barang barang anda yang sering kali dipergunakan dalam perjalanan seperti dokumen perjalanan, dompet dan barang barang lain yang sering diakses dalam perjalanan anda.

Bila anda ingin memilih Tas Day Pack usahakan untuk memilih Tas Day Pack dengan bahan yang ringan. Jika anda mau anda juga dapat menempatkan leptop anda pada tas Day Pack anda.

Tas Koper
Tas Koper dapat anda gunakan untuk perjalanan jarak jauh tapi tidak berhubungan dengan alam. Sebenarnya tas koper adalah tas yang cocok untuk menyimpan baju agar tetap rapi.

Akan tetapi tas ini tidak cocok digunakan untuk melakukan hiking dan perjalanan alam yang berat karena desainnya yang memang tidak diperuntukkan untuk melakukan kegiatan diluar ruangan seperti pendakian gunung atau berkemah. Anda akan kesulitan dan merasa keberatan jika anda menjinjing koper dalam perjalanan hiking anda bukan.

Survival Kit
Survivat kit diperuntukkan bagi anda yang ingin membawa perlangkapan perlengkapan kecil seperti obat obatan darurat, kompas, korek api dan perlengkapan kecil kecil anda yang mungkin anda butuhkan sewaktu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *