Rumah Dibawah 500 Juta di Jakata Selatan

Dengan pesatnya perkembangan di Kota Jakarta, masih adakah rumah dibawah 500 juta? Iya, mungkin banyak yang mengira bahwa di Jakarta sudah tidak ada lagi rumah dengan yang murah. Hal ini memang bisa dikatakan benar dan juga bisa dikatakan kurang tepat. Pasalnya di Jakarta Selatan terdapat beberapa rumah dengan fasilitas yang sudah cukup lumayan digunakan sebagai tempat tinggal, kini ditawarkan dengan harga yang terbilang tidak begitu mahal.

Memang sih, lokasinya agak jauh dari pusat Kota Jakarta, tapi kalau keadaan budget kita tidak begitu besar mungkin dapat dijadikan sebagai pilihan. Mengingat rumah merupakan kebutuhan primer yang harus ada pada setiap keluarga, maka rumah menjadi hal yang wajib dipenuhi terutama untuk Anda yang mungkin saja baru bekerja di Jakarta.

Nah, untuk Anda yang menginginkan rumah di Jakarta dengan harga kurang dari 500 juta, berikut ini penulis akan memaparkan beberapa pilihan, yaitu sebagai berikut:

Pilihan yang pertama yaitu rumah yang ditawarkan dengan harga Rp 380 juta. Rumah ini berlokasikan di Kebagusan, Jakarta Selatan. Tentu harga ini merupakan harga yang lumayan untuk Anda yang benar-benar menginginkan rumah di Jakarta. Rumah ini luasnya kurang lebih 40 meter persegi dengan luas tanah 45 meter persegi.

Untuk masalah lokasi, rumah ini memang bisa dibilang rumah dengan lokasi yang cukup strategis. Rumah ini bisa ditempuh hanya dengan waktu 5 menit dari jalan tol JORR dan stasiun Tanjung Barat. Untuk masalah status, rumah ini berstatus sertifikat hak milik (SHM).

Pilihan yang kedua yaitu rumah dengan harga 400 juta yang berlokasikan di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sesuai dengan harganya, rumah ini memiliki luas bangunan sekitar 46 meter persegi dan dengan luas tanah 48 meter persegi. Rumah ini juga berstatus SHM yaitu sertifikat hak milik. Nah, dengan harga yang tidak terlalu tinggi, mungkin beberapa rumah yang telah dipaparkan diatas dapat Anda jadikan refrensi sebagai rumah dibawah 500 juta yang mungkin sedang Anda cari. Semoga bermanfaat.

About Hari JT

Founder of @MitraWisataID | Interest : Tourism, Bisnis, Finance, Hospitality, Internet | Blog ini di update setiap awal pekan & kadang molor sampai hari rabu, dengan sajian renyah nan inspiratif. Read More…

View all posts by Hari JT →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *