Mau Tahu Cara Meningkatkan Penghasilan?

Mau Tahu Cara Meningkatkan Penghasilan?. Berapa jumlah penghasilan anda saat ini?. Apakah sudah mencapai 45-juta per tahun atau 3,75 per bulan. Kalau pendapatan sampeyan sudah mencapai angka tersebut, saya ucapkan selamat. Karena memang begitulah jumlah angka rata-rata penghasilan orang di negeri kita tercinta ini.

Tapi jangan cepat puas dulu.

Kalau sampeyan tinggalnya di kota besar, angka itu boleh jadi belum cukup untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang tentram. Bahkan banyak pakar yang meyakini bahwa jumlah itu masih jauh dari memadai. Kecuali jenengan masih jomblo.

Hidup di kota apalagi kota besar memang menantang. Bagaimana tidak, untuk punya rumah sepetak di pinggiran kota Bekasi saja misalnya harganya sudah tembus setengah ember (alias hampir setengah Miliyar Rupiah).

Kalau penghasilan jenengan sudah melampui angka tadi, jenengan sudah ada diatas rata-rata nasional dan mungkin tidak ada masalah dengan cicilan KPR rumah. Tapi kalau belum, berarti sampeyan masih harus putar otak lagi untuk (minimal) bisa mencapainya.

Sekarang, hayo jawab yang jujur; apakah tingkat income sampeyan sudah mencapai angka rata-rata nasional, sudah jauh diatas angka tersebut atau malah masih di bawahnya?.

Dimanapun posisi income tahunan jenengan yang pasti wajib di syukuri.

Namun tidak ada salahnya dong kita tetap berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan angka tersebut.

Lagian, siapa juga yang tidak mau penghasilannya terus meningkat?.

Oky, pada kesempatan ini kita akan bahas cara ampuh untuk meningkatkan pengasilan dengan fantastis hingga berkali lipat.

Penasaran, mau tahu bagaimana caranya?.

Saya tertarik membahas topik ini karena dengan income yang memadai kita bisa membangun biduk rumah tangga sejahtera.

Apapun profesi sampeyan, pasti tidak mau pendapatan atau income-nya stagnan dari tahun ke tahun. Pekerja kantoran pasti ingin sekali karirnya melesat dan gaji serta bonusnya melambung setiap tahun.

Para pengusaha dan pekerja lepas juga sudah tentu ingin sekali omset dan profit bisnisnya melangit. Meningkat hingga berkali-kali lipat.

Nah, untuk mulai melakukan perubahan nasib, mulailah dengan langkah kecil. Tidak usah neko-neko.

Berbagai penelitian sudah membuktikan, memulai perubahan dengan baby steps akan jauh lebih mungkin sukses. Ini menurut hasil riset loh ya. Jadi ndak usah di bantah.

Mulai sekarang, berhenti blog ini, pikirkan dan tulis apa yang bisa kita lakukan untuk mulai meningkatkan income.

Kalau sudah, segera lakukan tindakan yang konkrit meski hanya sebuah langkah kecil. Percayalah, langkah ini jauh lebih baik daripada tidak ada tindakan sama sekali.

Terakhir, hindari pekerjaan aneh-aneh seperti mengumpat kesana kemari, teriak-teriak melihat “berita jelek” di TV dan di koran.

Kalau masih bingung apa yang harus di lakukan untuk menambah pengahasilan, atau mau coba menambah penghasilan dengan usaha sampaingan. Berikut saya sajikan beberapa sajian renyah dari blog ini. Semoga bisa jadi inspirasi.

1. Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

2. Cara menambah penghasilan dengan cara menyenangkan

3. Cara Memulai Bisnis Sampingan

About Penulis

Penulis adalah Founder dan CEO @MitraWisataID Sebuah Perusahaan Biro Perjalanan Wisata, EO dan Rent Car | Ia juga menaruh minat yang besar pada dunia Tourism, Bisnis, Perencanaan keuangan dan Blogging | Blog ini di update setiap awal pekan & kadang molor sampai hari rabu, dengan sajian renyah nan inspiratif. Read More...

View all posts by Penulis →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *