Cara Paling Cepat Untuk Kaya Raya Tanpa Bekerja

Anda ingin kaya raya bergemilang harta. Tidak perlu kerja keras, banting tulang, tidak usah bekerja sampai mandi keringat apalagi mandi air mata.

Ingin kaya dan setiap minggu bisa liburan keluar kota. Sebulan sekali ke luar negeri sesuka hati. Tiap tahun bisa naik Haji Plus, bulan madu bersama istri naik kapal pesiar mewah.

Atau Anda ingin kaya raya tanpa bekerja tapi bisa menyekolahkan anak Anda keluar negeri.

Saya yakin hampir semua orang ingin kaya. Ingin sekali punya rumah mewah, mobil mewah, bila perlu punya jet pribadi.

Anda juga mau kan, hidup kaya raya; mau beli apa saja, mau ngapain aja, bisa!.

Bukankah menyenangkan, saat Anda melakukan hal-hal yang anda sukai, membeli barang-barang yang Anda impikan sementara itu uang terus mengalir ke dalam kantong pribadi Anda. Bahkan jumlahnya terus berlipat ganda.

Ayo, siapa yang tidak mau memiliki kehidupan seperti itu.

Sekarang jangan hanya bermimpi. Jangan!.
Karena saat ini siapapun bisa memiliki kehidupan seperti itu. Apapun profesi Anda. Berapapun usia Anda. Apapun agama Anda. Berapapun gaji Anda saat ini. Anda bisa memiliki kehidupan kaya raya tanpa harus kerja.

Ya, Anda tidak salah baca!.
Hanya disini, Anda bisa kaya raya tanpa harus kerja!.

Mau tahu caranya. Mau kan…?!.
Ah, sudahlah. Tidak usah malu-malu.

orang-kaya rayaMohon maaf, saya termasuk orang skeptis tentang tawaran bisnis atau investasi dengan janji-janji manis seperti; “cara instan hidup kaya raya tanpa harus kerja” dan sejenisnya. Saya tidak percaya kalau ada cara instan untuk memiliki keberlimpahan harta tanpa perjuangan, tanpa kerja keras, kesabaran dan ketekunan.

So, sayang sekali, saya tidak tahu caranya. Saya benar-enar tidak tahu!

Kalaupun ada caranya, entah itu bisnis atau program investasi, saya tidak akan memberitahukannya kepada Anda. Kenapa?.

Karena saya yakin program semacam itu adalah program ‘odong-odong’. Program bohongan. Penipuan!.

Kalau bentuknya investasi (dengan janji bisa kaya dalam waktu singkat tanpa haru kerja. Dijain tidak rugi. Dijain selalu Untung), sudah pasti Investasi bodong!. Sudah banyak buktinya.

Program yang menjanjikan kepada masyarakat perolehan kekayaan dalam waktu singkat, tanpa kerja keras dan janji keutungan pasti erupakan ciri-ciri yang selalu melekat pada berbagai tawaran penipuan!.

Sayangnya, entah karena ekonomi yang semakin sulit, atau karena keterbatasan informasi dan pengetahuan, berbagai program penitupan itu selalu saja laris manis. Hanya dengan gonta-ganti nama program tipu-tipu kuno itu masih juga diterima dengan riang gembira oleh masyarakat. Utamanya mereka yang ada dikota-kota kecil dan pedesaan.

Saya bersyukur bisa membaca buku-buku financial, mengikuti blog dan akun sosial media para perencana keuangan seperti Safir Senduk, Liqwina Hananto, Prita Gozie, Aidil Akbar dll. Saya juga buruntung karena bisa mencari berbagai sumber nformasi berkat akses ke internet yang semakin luas.

Namun demikian saya merasa sedih dan miris, melihat program-program tersebut begitu leluasa beraktivitas di negeri ini. Padahal di negara-negara maju program-program semacam itu sudah tidak lagi laku dan tidak lagi bebas untuk bergerak.

Foto/Image : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *